Senin, 25 April 2011

Nilai aku sebagai hamba yang Hina....


Nilai aku sebagai hamba yang Hina....
Sesaat kulihat tak ada yang berbeda, namun entah kenapa semua terasa dekat, semakin kumendekat, semakin kutersadar itu memang sangat dekat, bahkan lebih dekat dari nafas dan nadiku....




Nilai aku sebagai hamba yang Hina....
Karena tak ada lagi kata kita, yang ada hanya aku, karena hanya aku yang tahu....


Nilai aku sebagai hamba yang Hina....
Saat kepercayaan itu pudar, ada ruang yang membentang yang tak tersentuh oleh hati, ada batas yang tak terbias oleh asa yang terpendam. 
Kecewalah akan diriku yang Hina....
Kecewalah akan aku yang tak Sempurna....
Karena aku bukan makhluk titisan Dewa yang selalu ada disaat jiwa keronta....


Nilai aku sebagai hamba yang Hina....
Karena setiap tetesan airmata ini adalah "Rindu..."
Rindu akan Diri-NYA....
Rindu akan Diri Sendiri....
dan
Rindu akan Kalian....


Nilai aku sebagai hamba yang Hina....
Tidak ada yang berubah, aku tetap aku yang tahu siapa aku....
Tidak ada yang berubah, aku tetap aku yang selalu menyayangi kalian sampai nafas ini kembali pada pemilikku seutuhmya....
Tapi mungkin jangan banggakan aku, karena aku adalah Hamba yang Hina....


Nilai aku sebagai hamba yang Hina....
Agar aku senantiasa selalu dekat dengan-MU, agar aku hanya mencari Kekuatan dan Penghargaan hanya dari-MU....






Keheningan Malam, 24 April 2011
"Ketika tersadar dari beberapa bait yang Tersirat"

2 komentar:

TAUFIQ SIREGAR mengatakan...

dan aku hamba yang berlumur dosa..

Ad-Dzikra mengatakan...

"dan aku hamba yang berlumur dosa.. "

Aq pun :'(
ingatkan aq selalu....

Posting Komentar

My Birthday....

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers